PENGEMBANGAN USAHA/PRODUK

Pengembangan dan manajemen produk

Sebagai perusahaan manajemen investasi terkemuka, Panin Asset Management berkomitmen untuk secara proaktif mengembangkan produk dan layanan baru bagi klien kami. Kami melayani lebih dari 60.000 klien ritel dan sekitar 200 klien institusional dengan berbagai kebutuhan investasi, dan ini memerlukan pengetahuan yang mendalam tentang produk dan layanan investasi. Bagian Pengembangan Usaha (Business Development) kami berupaya semaksimal mungkin untuk terlibat dengan klien kami dan memastikan bahwa seluruh kebutuhan investasi mereka terpenuhi dengan baik.

Bagian pengembangan dan manajemen produk kami bertanggung jawab untuk mengembangkan program dan menjangkau pelanggan kami, mulai dari tahap identifikasi peluang awal hingga peluncuran produk. Tanggung jawab divisi ini mencakup produk dan saluran distribusi baru, program pendidikan dan seminar, dan berbagai jenis acara lainnya.

Selama beberapa tahun terakhir, kami berhasil meluncurkan lebih dari 10 produk baru, mengadakan ratusan seminar, dan menyelenggarakan acara Capital Market Run sebagai acara tahunan yang populer.

2012

Launched Panin Dana Syariah Islam

2012

Launched Panin Dana Syariah Berimbang

2014

Launched Panin Dana Syariah Islam

2014

Launched Panin Dana Syariah Berimbang

2015

Launched Panin Dana Syariah Islam

2015

Launched Panin Dana Syariah Berimbang

2016

Launched Panin Dana Syariah Islam

2016

Launched Panin Dana Syariah Berimbang

2016

Launched Panin Dana Syariah Berimbang

Tanggung jawab Anda dapat termasuk

  • Memberikan pemikiran terdepan dalam tim lintas fungsional yang bekerja sama untuk merealisasikan visi produk

Persyaratan umum

  • Keterampilan rekonsiliasi yang kuat, kemauan untuk belajar, kemampuan multi-task, dan kemampuan untuk mengikuti dan mematuhi proses-proses dan prosedur
  • Mampu memberikan hasil yang baik di bawah pengawasan yang minimal, dan menunjukkan kemampuan analisis yang kuat
  • Menunjukkan keterampilan pemecahan masalah
  • Keterampilan presentasi, mempengaruhi dan negosiasi yang efektif
  • Keterampilan interpersonal yang kuat, termasuk kemampuan untuk bekerja lintas organisasi dan berinteraksi/ mempengaruhi/ bernegosiasi secara efektif dengan semua tingkatan manajemen dan rekan sejawat
  • Keterampilan membangun hubungan yang kuat dengan mitra internal untuk mendapatkan buy-in dan kesepakatan
  • Kemampuan komunikasi tertulis dan lisan yang sangat baik
  • Kemampuan berbicara dan presentasi di depan umum yang baik
  • Pemahaman yang mendalam tentang industri reksa dana, jalur distribusi broker dan tren industri