Salah satu kekuatan perusahaan kami adalah kepercayaan yang diberikan oleh para nasabah untuk mengelola dana mereka. Kami sangat menghargai kepercayaan ini, dan menjadikannya tanggung jawab untuk memacu kami agar sebaik-baiknya dalam memberikan layanan dan saran yang optimal bagi mereka. Selama dua dekade, hal ini memungkinkan kami untuk membangun etos pelayanan klien, dimana kepentingan klien kami menjadi pusat dari semua hal yang kami lakukan. Karakteristik lain yang membedakan perusahaan kami adalah:

KEPERCAYAAN DAN INTEGRITAS

Kami terus berupaya menciptakan nilai maksimal bagi investor kami dan selalu menekankan kepada seluruh karyawan untuk memberikan performa dengan standar tertinggi. Kami memperlakukan setiap nasabah dan karyawan kami sebagai pemangku kepentingan di dalam perusahaan dan berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik setiap saat. Kami sangat percaya bahwa komitmen terhadap nasabah merupakan pendorong utama di balik kesuksesan sebuah perusahaan. Kami secara konsisten bekerja sepenuh hati untuk mendapatkan kepercayaan nasabah kami.

FOKUS PADA KEBUTUHAN KLIEN

Tumbuh bersama nasabah merupakan salah satu moto perusahaan kami. Selama lebih dari dua dekade, Panin Asset Management telah tumbuh menjadi salah satu pemain utama di industri manajer investasi Indonesia berkat dukungan dari nasabah kami. Saat ini, perusahaan kami melayani lebih dari 200 investor institusi besar dan kecil, dan sekitar 60.000 investor ritel di seluruh Indonesia. Kami terus mendengarkan masukan dari nasabah dan berkomitmen untuk memberikan solusi finansial yang terbaik bagi mereka.

18

Open-end mutual fund products

120

Average trainings & seminars conducted annually

26

Branches across Indonesia

PILIHAN INVESTASI YANG BERAGAM

Hubungan yang erat dengan nasabah telah memungkinkan kami untuk lebih memahami kebutuhan finansial mereka. Kami menyadari bahwa setiap nasabah memiliki tujuan investasi yang berbeda dan pendekatan yang unik terhadap risiko. Berinvestasi memerlukan pendekatan yang bersifat pribadi. Kami mencoba memastikan bahwa semua kebutuhan nasabah kami dapat dipenuhi melalui rangkaian produk investasi yang kami tawarkan. Selama bertahun-tahun, kami telah berhasil merancang produk investasi baru berdasarkan masukan dari berbagai nasabah. Kami juga terus berinvestasi pada sumber daya manusia perusahaan sehingga mereka lebih mampu melayani nasabah dan memahami kebutuhan mereka masing-masing. Tujuan utama kami adalah membantu nasabah mencapai tujuan finansial mereka.

KONSISTENSI

Konsistensi merupakan kunci utama kesuksesan perusahaan selama dua dekade terakhir. Kami melihat hal itu sebagai nilai tambah yang penting dalam memenangkan kepercayaan nasabah. Reksa dana flagship perusahaan ini dikelola oleh seorang manajer investasi sejak dibentuk pada tahun 1997. Kinerja baik yang dicapai merupakan hasil dari pendekatan yang penuh disiplin atas manajemen risiko. Konsistensi inilah yang telah membantu kami membangun prestasi diatas rata-rata.